As you know,cheap replica watches does not deal directly cheap replica watches with customers. Rather, the brand works with partners (like Bucherer) for all retail operations.

Laten we het maar meteen zeggen: alleen een deskundige horlogemaker mag altijd met replica rolex uw horloges omgaan (vooral als ze van aanzienlijke waarde zijn).

Ali Ulai Kembali Pimpin Iperindo Kepri, Terpilih Secara Aklamasi

Berita Terpopuler

BATAM-Masa kepengurusan Ikatan Perusahaan Industri Galangan Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) Kepri berakhir tahun 2022. Dewan Pengurus Cabang (DPC), menggelar Musyawarah Cabang, Senin (28/11/2022) di Citra Kebun, Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam.

Seperti ditulis tribunnews, Owner PT Citra Group, Ali Ulai kembali terpilih sebagai Ketua DPC Iperindo Kepri, periode 2022 hingga 2026 melalui voting yang dilakukan, yang dihadiri 18 anggota dari 28 anggota Iperindo Kepri.

Ali Ulai mengaku sangat bersyukur karena masih diberi amanah oleh anggotanya untuk memimpin Iperindo Kepri empat tahun mendatang. Dia mengatakan, tugas sebagai ketua bukanlah hal yang mudah, apalagi di tengah kondisi ekonomi yang saat ini sedang berkembang. “Kita bersyukur untuk tahun 2022 dan 2023 yang akan datang, peningkatan ekonomi sudah meningkat jauh berbeda dengan tiga tahun terakhir,” kata Ali Ulai.

Sebagai organisasi tugas yang harus dilaksanakan adalah membina dan memperhatikan anggota. “Intinya dalam organisasi ini, kita sama-sama membangun bisnis dan saling peduli satu sama lain, sesama anggota,” katanya.

Dia mengatakan, dengan adanya organisasi tersebut anggota yang ada di dalamnya bersaing bisnis yang sehat, tidak saling menjatuhkan, melainkan saling menopang. “Kita berbagi rasa, berbagi pengalaman dan berbagi proyek,” kata Ali Ulai.

Seperti diketahui Ali Ulai adalah ketua DPC pertama setelah Iperindo Kepri terbentuk tahun 2018 lalu. Bersamaan dengan musyawarah tersebut beberapa pengurus ada yang ganti, di mana sebelumnya wakil ketua Iman Mustofa dari PT Patria Maritim Sejahtera, digantikan oleh Rudi dari PT Kumala Shipyard.

Berdasarkan hasil musyawarah cabang, susunan kepungurusan baru juga sudah langsung terbentuk. Wakil ketua di dijabat oleh Rudi dari PT Kumala Shipyard, bendahara dijabat oleh Halim dari PT Jaya Buana Nongsa Shipyard, sekretaris I dijabat oleh Mariati PT Athira Maritim Indonesia, Sekretaris II, Dolly A Prameswary dari Pt. Batamec Shipiyard, BendaharaI dijabat oleh Halim dari PT Nongsa Jaya Buana shipiyard, Bendahara II dijabat oleh Anita Chandra dari PT Usda Seroja Jaya

 

 

 

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

He brand’s work in the area of water resistance began in 1926 with the debut of the fake rolex Oyster case and expanded with the introduction of its signature dive watch, the Submariner, in 1953. Since then, Rolex has continued to build its dive watch collection with the Sea-Dweller and later the Deepsea, offering more impressive capabilities with each evolution.

Dieses Sicherheitssystem ist notwendig, um zu verhindern, dass der rolex replica Taucher vom Messgerät getäuscht wird und länger eingetaucht bleibt, als ihm seine Sauerstoffflasche eigentlich erlaubt.