As you know,cheap replica watches does not deal directly cheap replica watches with customers. Rather, the brand works with partners (like Bucherer) for all retail operations.

Laten we het maar meteen zeggen: alleen een deskundige horlogemaker mag altijd met replica rolex uw horloges omgaan (vooral als ze van aanzienlijke waarde zijn).

Industri Galangan Kapal di Batam Masih Krisis Tenaga Kerja Las

Berita Terpopuler

BATAM-Sejumlah perusahaan galangan kapal yang beropeasi di Batam, saat ini mengaku kesulitan atau krisis mencari pekerja tenaga las. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Ikatan Perusahaan Industri Galangan Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) Provinsi Kepri Ali Ulai.

Padahal saat ini pengerjaan di galangan kapal di Batam mulai kembali tumbuh, seiring orderan pekerjaan yang meningkat. Hal tersebut tak diimbangi dengan tenaga tukang las atau welder yang saat ini sedang krisis.

Seperti dikutip dari situs berita kepri.pikiran-rakyat.com, krisisnya tenaga tukang las atau disebut welder sendiri di Batam menurut Ali Ulai, terjadi sejak tahun lalu, tepatnya pertengahan 2022. Sebut saja misalnya dari 30 perusahaan galangan kapal yang tergabung dalam Iperindo Kepri, saat ini mengaku sedang membutuhkan sedikitnya 5 ribu tenaga tukang las atau welder.

Seperti misalnya pada saat digelar job fair oleh Pemko Batam beberapa waktu lalu, belum bisa mengatasi kekurangan tukang las atau welder. Sebab dari ribuan pelamar kerja di job fair, langka sekali yang memiliki skill bisa ngelas.

Padahal ditegaskan Ali Ulai saat job fair digelar, banyak perusahaan galangan kapal yang tergabung sebagai anggota Iperindo Kepri, ikut membuka stand. Sayangnya langka sekali para pelamar kerja yang mau memasukkan lamaran kerjanya di perusahaan galangan kapal.

“Padahal orderan dari sejumlah perusahaan sawit dan beberapa perusahaan lain, banyak yang masuk. Karena minimnya tenaga tukang las atau welder di Batam, membuat pengerjaan orderan tersebut tersendat,” terang Ali Ulai.

Dulunya di Batam, tenaga tukang las atau welder melimpah ruah, saat ini berkurang drastis bahkan kekurangan, menurut Ali Ulai, hal itu disebabkan banyak para tenaga tukang las atau welder yang pindah kerja ke daerah lain, bahkan ada yang bekerja ke negara lain saat Covid-19 mengganas.

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

He brand’s work in the area of water resistance began in 1926 with the debut of the fake rolex Oyster case and expanded with the introduction of its signature dive watch, the Submariner, in 1953. Since then, Rolex has continued to build its dive watch collection with the Sea-Dweller and later the Deepsea, offering more impressive capabilities with each evolution.

Dieses Sicherheitssystem ist notwendig, um zu verhindern, dass der rolex replica Taucher vom Messgerät getäuscht wird und länger eingetaucht bleibt, als ihm seine Sauerstoffflasche eigentlich erlaubt.